15.9.15

Tampilan Seksi Honda Civic 2015

Masih minggu depan jadwal resmi debut perdana generasi kesepuluhHonda Civic 2015 akan digelar, namun ia lebih dulu terkuak oleh kamera member CivicX yang menjepret sosok utuh Civic teranyar itu di wilayah Ann Arbor, Michigan, Amerika Serikat.

Honda Civic 2015
Berubah cukup signifikan dibandingkan versi konsepnya, model produksi Civic 2015 mewarisi style desain eksklusif yang ditampilkan oleh sederet patent image resmi yang tersebar di jagat maya beberapa waktu silam.

Kawasan eksterior tentunya akan lebih ciamik dengan aura luxury yang dipadu sentuhan radikal di beberapa sisinya. Termasuk oleh tempelan chrome penghias front fascia dan door sill, garis roofline unik yang nyaris serupa hatchback serta boomerang taillights sebagai penghias buritan.

Info lanjutan oleh Paultan belum lama ini menyebutkan, kalau Honda Civic 2015 takkan cuma disajikan dalam wujud sedan saja, sang pabrikan asal Jepang turut menjanjikan versi coupe dan hatchback yang bakal dipersembahkan dalam struktur sasis yang sama dengan versi sedan sebagai single global model.

Potensi cukup menjanjikan melihat kualitas dan radikalitas desain nan cakep yang dipamerkan si sedan unggulan Honda. Nantikan detail dan spesifikasi menggiurkan Civic terbaru ini setelah peluncuran resminya 16 September mendatang.

1 komentar:

  1. rumah murah sidoarjo perumahan murah yang terletak di sidoarjo yang berlokasi sangat strategis

    BalasHapus